Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono saat melaunching toko online oleholeh.depok.go.id secara virtual di ruang DeCor, lantai 5 Gedung Balaikota Depok. (Foto : JD01/Diskominfo).

berita.depok.go.id - Pemerintah Kota (Pemkot) Depok melalui Dinas Koperasian Usaha Mikro (DKUM) melaunching toko online oleholeh.depok.go.id sebagai wadah penjualan produk Usaha Menengah Koperasi Menengah (UMKM). Upaya ini dilakukan untuk meningkatkan daya saing produk milik pelaku usaha Depok.

Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono (IBH) mengatakan, toko online yang dibuat selain untuk meningkatkan daya saing juga merupakan sarana untuk memasarkan produk UMKM agar dapat dikenal oleh masyarakat. Dengan begitu, diharapkan bisa meningkatkan kondisi perekonomian para pelakunya.

"Ini suatu kebahagian bagi kita semua, utamanya temen-teman pelaku UMKM yang mudah-mudahan bisa survive. Lebih maju, sukes dan barokah ke depannya," kata IBH kepada berita.depok.go.id, usai kegiatan, Kamis (30/12/21).

Dirinya menjelaskan, Pemkot Depok selalu ingin membantu keadaan bisnis para pelaku UMKM yang ada. Dengan cara membeli, membela dan memasarkan produk UMKM tersebut.

"Saya berharap cita-cita bersama ini dapat berguna hingga melengkapi kolaborasi kita semua dalam mewujudkan Kota Depok yang Maju Berbudaya dan Sejahtera," tutupnya. (JD 10/ ED 02/EUD02)

YOUR REACTION?