Camat Beji, Hendar Fradesa bersama perwakilan yayasan penerima hibah ambulans di kantor Kecamatan Beji, Selasa (15/02/22). (Foto : Diskominfo)

berita.depok.go.id - Pemerintah Kota (Pemkot) Depok menghibahkan tiga unit ambulans kepada sejumlah yayasan yang ada di wilayah Kecamatan Beji. Hibah dilakukan menggunakan anggaran Tahun 2021.

Camat Beji, Hendar Fradesa mengatakan, bantuan hibah tersebut dilakukan sebagai bentuk komitmen Pemkot Depok dalam meningkatkan penyediaan fasilitas kesehatan bagi warganya. Salah satunya, fasilitas atau layanan ambulans.

"Nantinya, kendaraan ini bisa digunakan oleh masyarakat yang membutuhkan. Baik, untuk pasien sakit ataupun pasien emergency atau gawat darurat," tutur Hendar kepada berita.depok.go.id, Selasa (15/02/22)

Dia menjelaskan, ada tiga yayasan yang mendapatkan hibah ini. Antara lain, Yayasan Prima Ajar Khatulistiwa di Kelurahan Pondok Cina, Yayasan Bina Umat Baiturrahim di Kelurahan Beji Timur dan Yayasan Nurussalam di Kelurahan Beji.

"Oleh karena itu, kami mewakili warga Beji ucapkan terima kasih kepada Pemkot Depok dan bapak Wali Kota Depok, Mohammad Idris atas bantuan hibah yang diberikan untuk pelayanan kesehatan masyarakat," pungkasnya.(JD09/ED02/EUD02)

YOUR REACTION?