Camat Cimanggis Abdul Rahman (tengah) bersama tiga pilar. (Foto: Istimewa)

berita.depok.go.id-Kecamatan Cimanggis bersama TNI dan kepolisian terus melakukan pengawasan, evaluasi, dan sosialisasi pencegahan Coronavirus (Covid-19) di wilayahnya. Langkah tersebut dilakukan sebagai upaya menekan penyebaran kasus Corona ini.

"Sinergisitas dan koordinasi bersama Tiga Pilar terus terjalin dengan baik di setiap kelurahan," kata Camat Cimanggis, Abdul Rahman kepada  berita.depok.go.id, Selasa (22/09/20). 

Dikatakannya, Tiga Pilar di wilayah terus mengingatkan warga untuk menerapkan protokol kesehatan. Tentunya dalam penggunaan masker, jaga jarak, dan rajin mencuci tangan dengan sabun. 

Selain itu, sambungnya, koordinasi juga dilakukan jika ditemui kasus aktif di lingkungan. Upaya tersebut dilakukan agar pasien dan warga yang kontak erat dapat segera ditangani. 

"Laporan perkembangan kasus juga dilakukan secara rutin untuk disampaikan ke Puskesmas setempat agar penanganannya lebih cepat," tambahnya. 

Dia pun berharap, sinergisitas dapat terus terjalin dengan baik di Cimanggis. Dengan begitu, kasus Covid-19 di wilayahnya dapat terus menurun. (JD02/ED02/EUD02)

YOUR REACTION?