Mantan Plt Camat Cipayung, Asloe’ah Madjri. (Diskominfo).

berita.depok.go.id- Asloe’ah Madjri telah menyelesaikan tugasnya sebagai Pelaksana tugas (Plt) Camat Cipayung selama kurang lebih tujuh bulan. Dirinya berpesan kepada Plt baru dan seluruh jajaran di Kecamatan Cipayung untuk tetap solid dan kompak.

“Ilmu yang sudah diajarkan agar bisa dilaksanakan dengan sebaik mungkin. Utamanya terkait pengambilan keputusan, harus sangat berhati-hati dan teliti,” ujar Asloe’ah Madjri, Kamis (04/03/21).

Dirinya juga berpesan, agar Aparatur Sipil Negara (ASN), Polsek, Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) dan stakeholder lainnya di Cipayung bisa menjadi teamwork yang guyub serta terus menjaga tali silaturahmi.

“Bekerjalah dengan sungguh-sungguh secara tulus dan ikhlas. Apapun hasilnya yang penting sudah menjalani yang terbaik. Tidak usah hiraukan setiap orang yang mencela,” ungkapnya.

Terakhir, dirinya berterima kasih kepada seluruh pihak yang mampu diajak bekerja sama selama bertugas. Dia pun mendoakan agar Kecamatan Cipayung semakin maju di bawah kepemimpinan Plt yang baru.

“Terima kasih atas support selama saya menjabat sebagai Plt Camat Cipayung. Semoga Cipayung bisa lebih baik dengan kepemimpinan Pak Hasan Nurdin,” tutupnya. (JD 08/ED 01/EUD02)

YOUR REACTION?