Lurah Duser, Suhendar. (Foto: Istimewa)

berita.depok.go.id-Pelayanan publik di Kelurahan Duren Seribu (Duser), Kecamatan Bojongsari tetap berjalan normal di tengah pandemi Coronavirus (Covid-19). Pihak kelurahan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, seperti menjaga jarak, wajib menggunakan masker, dan menyediakan hand sanitizer.

Lurah Duser, Suhendar mengatakan, pelayanan di kelurahannya terbuka untuk masyarakat dari pukul 07.30 WIB hingga 16.00 WIB. Protokol kesehatan diterapkan secara ketat untuk melindungi masyarakat agar terhindar dari penyebaran Covid-19.

“Alhamdulillah sekarang pelayanan di kelurahan tetap berjalan normal seperti biasa. Semua jenis pelayanan termasuk perekaman KTP elektronik dilayani tentu dengan protokol kesehatan yang kita jalankan,” kata Suhendar kepada  berita.depok.go.id  di kantor Kelurahan Duser, Rabu (24/06/20).

Selain memastikan pelayanan pada masyarakat tetap berjalan normal, ucapnya, pihak kelurahan juga terus berupaya dalam menekan penyebaran Covid-19 di wilayah. Salah satunya dengan melibatkan warga dan dukungan dari tiga pilar kelurahan, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM), Dewan Kemakmuran Masjid (DKM), hingga tokoh agama dan tokoh masyarakat.

“Berkat kekompakan ini warga menjadi taat dengan segala protokol kesehatan. Kami juga terus mensosialisasikannya untuk pencegahan Covid-19,” (JD 06/ED02/EUD02)

YOUR REACTION?