Tenaga pendidik dan kependidikan saat mengikuti vaksinasi Covid-19  di lingkungan Yayasan Pembangun Islam (YPI) Al Muhajirin Kota Depok, Selasa (18/05/21). (Foto: Diskominfo)

berita.depok.go.id-Pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19 di lingkungan Yayasan Pembangun Islam (YPI) Al Muhajirin Depok disambut antusias oleh tenaga pendidik dan kependidikan. Proses vaksinasinya dinilai lebih mudah dan cepat.

"Alhamdulillah, dari proses kami mendapat informasi, mendaftar, hingga vaksinasi hari ini sangat dipermudah dan prosesnya cepat," ujar Wakil Kepala Kurikulum SMP Yapan Indonesia, Jayanti kepada berita.depok.go.id, usai menerima vaksin Covid-19, Selasa (18/05/21).

Dikatakannya, vaksinasi ini juga sebagai bagian dari persiapan pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka  (PTM) yang akan digelar pada pertengahan tahun ini. Dengan begitu, proses pembelajarannya nanti dapat berjalan secara aman.

"Semoga kita bisa melaksanakan PTM dulu, walaupun tidak 100 persen, biar anak-anak dari segi mental juga enggak stres karena terlalu lama belajar di rumah," jelasnya.

Senada dengan hal tersebut, salah satu guru SDN Limo 2, Mulyadi menuturkan, vaksinasi tersebut  menurutnya sangat berarti. Terutama, dalam meningkatkan imunitas tubuh dari paparan virus Corona atau Covid-19.

"Terima kasih ini sangat berarti bagi saya, dan semoga PTM dapat segera dimulai kembali, serta pandemi Covid-19 dapat segera berakhir," ungkapnya. (JD 12/ED 01/EUD02)

YOUR REACTION?