Lurah Cinangka, Naiman, saat sambutan pada Peresmian dan Tasyakuran Gedung Kelurahan Cinangka, Minggu, (17/02/20). (Foto : Diskominfo).

berita.depok.go.id-Kelurahan Cinangka saat ini mememiliki gedung baru yang cukup megah. Pembangunan gedung baru tersebut dilakukan pada Agustus 2019 dan rampung Januari 2020 untuk semakin meningkatkan pelayanan masyarakat.

"Kami sangat bersyukur, saat ini Kelurahan Cinangka memiliki gedung baru tiga lantai. Jadi diharapkan pelayanan semakin prima," tutur Lurah Cinagka, Naiman di kantornya, belum lama ini.

Dikatakanya, pada lantai pertama khusus untuk pelayanan. Kemudian terdapat ruang lurah, ruang sekretaris kelurahan dan ruang para kepala seksi. Terdapat juga pojok bermain anak.

"Di lantai satu juga terdapat jalur untuk kursi roda. Selain ada toilet untu laki-laki dan perempuan, ada juga toilet khusus untuk disabilitas dan lansia," katanya.

Dirinya menambahkan, pada lantai dua tempat untuk mitra-mitra kelurahan. Antara lain, musala, ruang LPM, ruang PKK, ruang Karang Taruna dan kemitraan lainnya.

"Di lantai tiga terdapat aula serba guna yang dapat dimanfaatkan masyarakat untuk berkegiatan. Seperti untuk kegiatan seni budaya, latihan pencak silat atau kegiatan kemasyarakatan lainnya," pungkasnya. (JD 09/ED02/EUD 02)

YOUR REACTION?