Foto: Istimewa

Area kantor Kelurahan Pancoran Mas disemprotkan disinfektan oleh petugas PMI Kota Depok, belum lama ini.

berita.depok.go.id – Guna menangkal penyebaran virus Corona (Covid-19) di area perkantoran, Gedung Kelurahan Pancoran Mas (Panmas) disemprot cairan disinfektan. Penyemprotan ini dilakukan oleh petugas Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Depok.

“Area Kantor Kelurahan Pancoran Mas telah disemprot disinfektan pada Selasa (17/03) lalu sekitar pukul 16.00 WIB,” kata Lurah Pancoran Mas, Suganda kepada  berita.depok.go.id, Jumat (20/03/20).

Dijelaskannya, penyemprotan difokuskan di beberapa ruangan. Antara lain ruang pelayanan dan ruang kerja pegawai.

“Pada saat penyemprotan, kantor dalam keadaan kosong dan tidak ada pelayanan. Mudah-mudahan setelah ini, area kantor jadi aman dan nyaman untuk masyarakat,” jelasnya.

Selain penyemprotan disinfektan, lanjut Suganda, pihaknya juga melakukan berbagai upaya untuk menekan penyebaran virus tersebut. Termasuk menyediakan hand sanitizier di ruang pelayanan.

“Kami juga sudah menginstruksikan ketua RT dan RW agar menginformasikan ke warganya bahwa pelayanan di kantor kelurahan untuk sementara mulai pukul 08.00-12.00 WIB. Untuk itu, bagi warga yang ingin mengurus berbagai keperluan agar datang di jam-jam tersebut,” pungkasnya. (JD 05/ED 01/EUD 02)

YOUR REACTION?