Lurah Depok Jaya, Herliana Maharani. (Foto: JD 01/Diskominfo)

berita.depok.go.id - Lurah Depok Jaya, Herliana Maharani mengatakan, pihaknya mendukung penuh pemberantasan narkoba dan penanggulangan bahaya HIV/Aids di wilayah kerjanya. Salah satunya dengan membentuk Pelajar Peduli HIV/Aids dan Narkoba (PAPHAN).

"Kami sudah membentuk PAPHAN tahun ini, di mana para anggotanya berjumlah enam orang, yang juga bagian dari forum anak," ujar kepada berita.depok.go.id, Senin (27/06/22).

Herliana menjelaskan, PAPHAN akan bertugas membantu Pokja Warga Peduli Aids (WPA) Kelurahan dan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Depok dalam mengedukasi masyarakat usia remaja tentang bahaya HIV/Aids dan narkoba sejak dini. Sejak dikeluarkan Surat Keputusan (SK) beberapa bulan lalu, PAPHAN Depok Jaya kini sedang menyusun rencana kerja.

Dirinya berharap, dengan kehadiran PAPHAN di tengah masyarakat dapat membantu Pemerintah Kota Depok dalam menekan kasus kenakalan remaja. Terutama di wilayah Kelurahan Depok Jaya.

"Semoga tim PAPHAN Depok Jaya dapat aktif di lingkungan dengan mengajak teman sebayanya untuk menjauhi narkotika dengan melakukan hal-hal yang positif," tandasnya. (JD 05/ED 01/EUD02)

YOUR REACTION?