Suasana peresmian Taman Citrayuda RW 19,  Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya, pada 28/11) lalu. (Foto: istimewa).

berita.depok.go.id- Taman Citrayuda RW 19 dan Jalan Nakula Raya yang berada di Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya telah selesai diperbaiki dan diresmikan pada (28/11) lalu. Pengerjaan taman dan jalan tersebut merupakan aspirasi dari Suparyono dan Endah Winarti, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok. 

"Kami menyampaikan terima kasih kepada Wali Kota Depok Bapak Mohammad Idris, melalui anggota DPRD Pak Suparyono maupun Endah Winarti yang telah menyampaikan inspirasi masyarakat sehingga apa yang telah dilakukan itu sangat-sangat bermanfaat bagi masyarakat," ujar Lurah Mekarjaya, Zainal Arifin, kepada berita.depok.go.id,  Jumat (03/12/21). 

Zainal menyebutkan, Taman Citrayuda RW 19 memiliki luas 700  meter persegi dan dilengkapi berbagai fasilitas. Mulai dari sarana olahraga hingga permainan anak. 

"Ada arena bermain futsal dan  jogging track. Ada pula permainan anak seperti jungkat-jungkit, ayunan, mongkey bar, terus juga ada gazebonya untuk warga berdiskusi atau rapat-rapat kecil," jelasnya. 

Sementara untuk Jalan Nakula Raya yang diperbaiki kurang lebih seluas 4 meter kali 200 meter. Perbaikan dilakukan dengan cara dicor. 

"Untuk biaya pengerjaan Jalan Nakula Raya di bawah 200 Juta," jelasnya. 

Terakhir, dirinya berharap taman yang menghabiskan dana hibah dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Rp 200 Juta tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar. Dia juga meminta warga untuk merawat fasilitas yang ada di dalamnya.

"Mudah-mudah taman ini bisa dipergunakan oleh masyarakat sekitar sebagai sarana untuk bermain anak-anak dan sesuai harapan yang disampaikan anggota dewan saat peresmian bahwa anak bisa cerdas dengan adanya taman tersebut," tandasnya. (JD12/ED 01/EUD02)

YOUR REACTION?