Flyer Peringatan Earth Hour Tahun 2022. (Foto: istimewa).

berita.depok.go.id- Peringatan Hari Bumi  atau Earth Hour (EH) yang jatuh setiap 26 Maret akan dilakukan secara virtual. Pasalnya, saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19 serta guna mencegah adanya kerumunan.

“Tahun ini masih sama dengan tahun lalu, kami rayakan selebrasi EH secara virtual hari Sabtu 26 Maret 2022 pukul 19.00-22.00 WIB,” ujar Koordinator EH Niken Fitri Salwiah, Rabu (23/03/22).

Adapun, lanjutnya, peringatan EH dilaksanakan melalui Zoom Meeting yaitu linktr.ee/pskl_dlhk. Terdapat beberapa kegiatan yang akan diadakan antara lain interactive talkshow sustainable lifestyle, video performance, video challenge, games dan hiburan.

“Selain virtual zoom, kami juga akan live di Instagram dengan alamat @ehdepok dan youtube di Earth Hour Depok,” terangnya.

Nantinya, tambahnya, Wali Kota Depok Mohammad Idris dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Depok Ety Suryahati akan memberikan sambutan dan membuka kegiatan selebrasi EH. Niken berharap, masyarakat dapat berpartisipasi dalam kegiatan ini.

“Kami ajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi. Karena dalam kegiatan ini kami juga memberikan edukasi melalui talkshow,” tutupnya. (JD 08/ED 01/EUD02)

YOUR REACTION?