Kantor Kecamatan Beji. (Foto : Istimewa)

berita.depok.go.id- Rencananya, tahun ini Kantor Kecamatan Beji akan direnovasi total dengan merobohkan bangunan lama kemudian dibangun baru. Renovasi gedung pemerintah tersebut diperkirakan pertengan tahun ini setelah penyelesaian proses pelelangan.

Camat Beji, Anis Fatoni mengatakan, kantor yang dibangun baru terdiri dari dua lantai. Dengan luas bangunan mencapai 720 meter persegi.

Untuk lantai satu, kata Anis, akan dilengkapi dengan fasilitas pelayanan. Seperti loket, ruang tunggu, pojok bermain, ruang laktasi, fasilitas disabilitas, pameran UMKM,  dan ruang membaca.

“Sedangkan lantai dua nantinya ada aula, sekretariat TP PKK, FKKS dan  Karang Taruna. Tempat parkir juga nanti lebih luas, serta ada taman untuk menanam toga,” ujarnya kepada berita.depok.go.id, baru-baru ini.

Dirinya mengungkapkan, kantor kecamatan yang baru juga akan dilengkapi dengan masjid di sisi bangunannya. Masjid yang dibangun memiliki luas 350 meter persegi.

Anis menambahkan, selama proses renovasi, pelayanan akan dipindahkan sementara. Namun, untuk lokasi dan waktunya masih menunggu koordinasi lebih lanjut dengan dinas terkait.

“Mudah-mudahan pembangunan ini bisa terlaksana sesuai dengan perencanaan sehingga pelanyanan ke depan semakin baik,” tutupnya. (JD 03/ED 01/EUD 02)

YOUR REACTION?