Kasi Ekbang Kelurahan Leuwinanggung, Mujahidin. Foto : (Istimewa)

berita.depok.go.id - Rencananya tahun depan kantor Kelurahan Leuwinanggung bakal direnovasi setelah sempat tertunda karena adanya recofusing anggaran di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Depok. Saat ini Detail Engineering Design (DED) sudah dirancang dan konsultan perencanaan juga telah meninjau lokasi. 

"Bahkan desain gedung dan perencanaan lainnya sudah siap. Alhamdulillah secara administrasi Kelurahan Leuwinanggung sudah lengkap," tutur Kepala Seksi Ekonomi dan Pembangunan (Kasi Ekbang), Mujahidin kepada berita.depok.go.id, Jumat (17/09/21).

Lanjut dia, pada perencaanan yang baru, diperkirakan kantor Kelurahan Leuwinanggung akan dibangun pada Agustus 2022. Sedangkan untuk lokasi masih di tempat yang lama.

"Jadi pada saat pembangunan pelayanan kami sementara pindah ke sekitar kantor kelurahan," katanya.

Dikatakannya, pihaknya dan masyarakat berharap pembangunan kantor kelurahan dapat terealisasi sesuai perencanaan. Serta dalam proses pembangunan berjalan lancar tanpa kendala berarti.

"Saya dan masyarakat berharap pembangunan kantor kelurahan ini dapat terealisasikan tahun 2022," tandasnya. (JD 09/ED 02/EUD02)

Kondisi gedung kantor Kelurahan Leuwinanggung. Foto : (Istimewa).

YOUR REACTION?