Kegiatan Musrenbang Kelurahan Curug. (Foto: JD02/Diskominfo)

berita.depok.go.id - Kelurahan Curug, Kecamatan Cimanggis sukses menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tahun 2023. Adapun sektor yang menjadi prioritas adalah pembangunan non fisik.

Lurah Curug, Raden Herdandy Suherman mengatakan, pembangunan non fisik diutamakan karena pembangunan fisik di wilayah Kelurahan Curug sudah baik. Karena itu, tidak banyak masyarakat mengajukan perbaikan atau pembangunan infrastruktur. 

“Jalan lingkungan di wilayah kami sudah cukup rapi, sehingga tahun depan akan fokus pada pembangunan non fisik,” tuturnya kepada berita.depok.go.id, Kamis (13/01/22). 

Menurut Lurah Dandy, sapaan akrabnya, untuk pembangunan non fisik yang akan dilakukan sesuai dengan ketentuan yang sudah ditetapkan. Di antaranya dengan menambah kampung cerdas ramah keluarga, saat ini sudah ada di RW 02 dan akan ditambah di RW lain. 

Kemudian penanganan stunting yang akan dilakukan Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Puskesmas Cimanggis bersama kader PKK melalui kegiatan Posyandu maupun kunjungan langsung. 

“Semoga rencana kegiatan nantinya dapat berjalan dengan optimal untuk kemajuan wilayah kami,” pungkasnya. (JD02/ED02/EUD02)

YOUR REACTION?