Kepala Disporyata Kota Depok Wijayanto saat memberikan paparan pada kegiatan Forum Renja Disporyata Kota Depok. (Foto: Bima/Diskominfo)

berita.depok.go.id-Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan, dan Pariwisata (Disporyata) Kota Depok menetapkan enam isu strategis sebagai fokus utama program di tahun 2021. Seperti, peningkatan kompetensi sumber daya manusia (SDM), sarana dan prasarana (sarpras) dan promosi pariwisata. 

"Isu lainnya adalah mewujudkan budaya yang berkarakter, pemuda kreatif, dan olahraga yang berprestasi," jelas Kepala Disporyata Kota Depok, Wijayanto saat kegiatan Forum Rencana Kerja (Renja) Disporyata Kota Depok di Hotel Santika, Rabu (19/02/20). 

Dikatakannya, guna merealisasikan enam isu strategis tersebut, akan dilakukan beberapa kegiatan. Salah satunya dengan meningkatkan sarpras baik untuk bidang olahraga maupun kegiatan kepemudaan. 

"Sarpras di Kota Depok masih harus ditingkatkan, termasuk penyediaan lapangan sepakbola maupun gedung kepemudaan," terangnya.

Wijayanto menambahkan, pihaknya akan terus mewujudkan pemuda yang kreatif untuk membantu meningkatkan pembangunan di Kota Depok. Karena, imbuhnya, pemuda yang unggul dapat menjadi cermin kemajuan bangsa. (JD02/ED02/EUD 02)

YOUR REACTION?