Wali Kota Depok Mohammad Idris.   (Foto : Diskominfo)

berita depok.go.id- Wali Kota Depok Mohammad Idris menginstruksikan Perangkat Daerah (PD) untuk berkolaborasi dengan Komando Distrik Militer (Kodim) 0508/Depok untuk menyukseskan pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107 Kota Depok. Rencananya akan dilaksanakan pada 16 Maret hingga 14 April 2020 di Kecamatan Cilodong.

"Setiap tahun Pemerintah Kota (Pemkot) Depok mendukung penuh TMMD, begitu juga tahun ini. Kami akan terus berkolaborasi dengan Kodim 0508/Depok agar pelaksanaan TMMD sukses tahun ini,” katanya usai menghadiri Pencanangan Zona Integritas Polres Metro Depok menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bebas Korupsi dan Melayani (WBBKM) di Polres Metro Depok, Kamis (05/03/20)

Lebih lanjut, ucapnya, TMMD merupakan program terpadu lintas sektoral. Sasarannya ada kegiatan fisik dan nonfisik untuk percepatan pembangunan di Kota Depok. 

"Semuanya dapat bekerja bersama-sama dalam upaya pembangunan baik infrastruktur dan pembinaan terhadap masyarakat," jelasnya.

Karena itu, sambungnya, sinergisitas seperti ini sangat membantu masyarakat. Tentu menjadi upaya percepatan pembangunan di Kota Depok. 

Mohammad Idris berharap program TMMD sukses dan masyarakat bisa merasakan manfaatnya. Pemkot Depok akan terus mendukung pelaksanaan TMMD hingga 30 hari ke depan. 

“Kegiatan TMMD Non fisik seperti  penyuluhan empat pilar kebangsaan, bela negara, kesehatan, Kamtibmas, bahaya narkoba, kependudukan, pertanian, kerukunan antarumat beragama, serta pelayanan administrasi. Sedangkan fisiknya ada pengerasan jalan dan perbaikan saluran air,” tutupnya. (JD03/ED02/EUD 02)



 

YOUR REACTION?