Camat Cimanggis, Abdul Rahman (tengah). (Foto: Istimewa)

berita.depok.go.id-Kecamatan Cimanggis turut serta menyukseskan pelaksanaan lomba Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Kota Depok ke-XXI. Dalam kegiatan tersebut, Kecamatan Cimanggis mengirimkan 31 peserta untuk beberapa cabang lomba.

“Sudah kami lakukan seleksi di tingkat kecamatan dan berhasil menjaring 31 peserta untuk ikut serta di lomba MTQ tingkat kota,” jelas Camat Cimanggis, Abdul Rahman kepada berita.depok.go.id, Selasa (24/11/20).

Dikatakannya, perwakilan peserta dari Kecamatan Cimanggis akan mengikuti lima cabang perlombaan. Di antaranya Tilawah Qur’an, Hafizh Qur’an, Tafsir Qur’an, golongan Fahmil Qur’an, dan golongan Syarhil Qur’an.

Dikatakan Abdul Rahman, para peserta yang terjaring sudah memiliki basic yang baik. Karena, Kecamatan Cimanggis rutin memberikan pembinaan.

“Pembinaan gencar kami lakukan, agar para peserta semakin memiliki kemampuan yang baik untuk memberikan hasil yang terbaik,” tambahnya.

Dia optimistis seluruh peserta dari perwakilan Kecamatan Cimanggis dapat memperoleh hasil yang maksimal. Meskipun pelaksanaan lomba MTQ dalam masa pandemi Covid-19.

“Walaupun dalam pelaksanaan tahun ini tidak seperti biasanya, tapi kami tetap optimistis bahwa Cimanggis dapat mempersembahkan yang terbaik,” tandasnya. (JD02/ED02/EUD02)

YOUR REACTION?