Tim Pemulasaran Jenazah Covid-19 Kecamatan Sukmajaya saat akan mengurus jenazah Covid-19 yang menjalani isolasi mandiri di rumah. (JD02)

berita.depok.go.id-Kecamatan Sukmajaya memiliki delapan petugas di dalam Tim Pemulasaran Jenazah Covid-19. Jumlah tersebut hingga kini masih dapat melayani permintaan pemulasaran jenazah Covid-19 yang menjalani isolasi mandiri (isoman) di rumah. 

Camat Sukmajaya, Tito Ahmad Riyadi mengatakan, delapan orang tersebut dibagi menjadi dua tim. Yakni satu tim untuk mengurus pemulasaraan jenazah perempuan dan satu tim untuk pemulasaraan jenazah laki-laki.

“Delapan petugas pemulasaran dibagi dua tim untuk jenazah perempuan dan laki-laki,” tuturnya kepada berita.depok.go.id, Selasa (13/07/21).

Tito menambahkan, dengan jumlah petugas yang ada, permintaan dari masyarakat dapat tertangani secara optimal. Namun, jika kasus kematiannya meningkat, tim pemulasaran meminta kepada masyarakat untuk bersabar. 

“Kami ingatkan ke masyarakat untuk bersabar jika kasusnya meningkat. Pemulasaran jenazah Covid-19 akan ditangani sesuai urutan pelaporan dari masyarakat,” tandasnya. (JD02/ED02/EUD02)

YOUR REACTION?