Acara serah terima jabatan di Diskominfo Kota Depok, kemarin (03/01/22). (Foto: Diskominfo).

berita.depok.go.id- Suasana haru mengiringi acara lepas sambut Sekretaris Dinas (Sekdis) Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Depok. Saat ini jabatan Sekdis Kominfo diemban oleh Nurlaelah, yang sebelumnya dijabat Tinte Rosmiati.

Dalam paparannya, Tinte Rosmiati mengatakan, sejak tanggal 31 Desember 2021, dirinya resmi mendapat amanah menjadi Sekretaris Dinas (Sekdis) Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan (DKPPP).

“Selama menjabat di Diskominfo kurang lebih tiga tahun, saya mendapat support yang luar biasa. Masih banyak Pekerjaan Rumah (PR) yang menanti. Seperti, Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE), sistem satu data dan lain-lain,” ujarnya, usai kegiatan lepas sambut di ruang rapat Diskominfo Kota Depok, kemarin (03/01/22).

Dirinya juga menyampaikan apresiasi terhadap dukungan, tenaga, pikiran, perhatian yang selama ini diberikan. Dia berharap dukungan serupa juga bisa diberikan kepada Sekdis yang baru.

“Terima kasih teman-teman yang sudah memberikan dukungan dalam melaksanakan tugas di Diskominfo. Saya berharap, dukungan itu juga diberikan untuk Sekdis baru yaitu Bu Nur. Masih banyak juga PR yang harus diselesaikan yang nantinya akan diteruskan Bu Nur,” terangnya.

Senada dengan itu, Sekdis Diskominfo Kota Depok, Nurlaelah mengaku siap menjalankan tugas barunya sebagai Sekdis Kominfo yang baru. Menurutnya, Diskominfo merupakan wajah dari Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, karena menyajikan berita-berita tentang Kota Depok.

“Sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), harus bersedia ditempatkan di mana saja, saya juga bersedia diberikan tugas amanah apapun sesuai kebijakan pimpinan. Apalagi saat ini banyak PR menanti dan harus dikerjakan,” tegasnya.

Sementara itu, Kepala Diskominfo Kota Depok Manto, yang hadir dalam acara tersebut berharap, Sekdis Diskominfo yang baru bisa segera beradaptasi dan bekerja sama dengan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Diskominfo.

“Kami juga meminta kepada seluruh pegawai Diskominfo untuk dapat membantu Sekdis baru dalam mengemban tugas barunya. Mudah-mudahan kita semua bisa bekerja sama dengan baik,” tutupnya. (JD 08/ED 01/EUD02)

YOUR REACTION?