Staf Ahli Pangdam Jaya Bidang Ideologi Politik Kodam Jaya, Kolonel Inf Eko Natalis saat melakukan koordinasi sebelum memantau protokol kesehatan di Kota Depok. (Foto: Diskominfo)

berita.depok.go.id-Staf Ahli Pangdam Jaya Bidang Ideologi Politik, Kolonel Inf Eko Natalis, hari ini mengecek penerapan protokol kesehatan di dua stasiun Kota Depok. Pemantauan protokol kesehatan tersebut dilakukan di Stasiun Depok Baru dan Stasiun Pondok Cina (Pocin).

"Kami turun langsung untuk melihat sejauh mana penerapan protokol kesehatan di Kota Depok. Terutama di stasiun," katanya, Sabtu (07/11/20).

Dikatakan Kolonel Inf Eko, pihaknya melakukan pengecekan dimulai dari Stasiun Depok Baru. Dirinya memantau segala aktivitas baik di peron stasiun hingga ke dalam kereta.

Dikatakannya, penerapan protokol kesehatan di dalam kereta juga harus diperhatikan. Seperti tempat duduk penumpang diberikan jarak antar satu penumpang dengan yang lainnya.

"Penerapan protokol kesehatan harus optimal baik penumpang maupun fasilitas umum yang tersedia," tuturnya.

Terakhir, ia berpesan kepada seluruh masyarakat Kota Depok untuk terus menerapkan protokol kesehatan. Tentunya dengan penerapan 3 M yaitu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak. (JD 02/ED 02/EUD02)

YOUR REACTION?