Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono (IBH) saat melakukan kunjungan ke SMAN 2 Depok, Senin (17/01/22). (Foto: Diskominfo).

berita.depok.go.id- Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono (IBH) mengungkapkan, pembelajaran tatap muka (PTM) 100 persen direncanakan dilaksanakan pada awal Februari mendatang. PTM akan diikuti oleh seluruh jenjang pendidikan.

"Kalau Pak Wali Kota Depok, berharap di awal Februari sudah dilakukan PTM 100 persen," ujar IBH, usai melakukan kunjungan di SMAN 2 Depok, Senin (17/01/22).

Untuk tanggal pasti pelaksanaan PTM 100 persen, IBH belum merinci.  Sementara pemantauan persiapan PTM 100 persen terus dilakukan melalui Dinas Pendidikan (Disdik).

"Makanya kan kita dan Dinas Pendidikan terus memantau persiapan kepala sekolah untuk mengetahui sekolah yang sudah siap dan yang belum siap harus dipersiapkan," jelasnya.

Kemudian, terkait vaksinasi, kata IBH, saat ini capaiannya sudah baik. Berdasarkan data Dinas Kesehatan (Dinkes), vaksinasi dosis pertama per tanggal 16 Januari mencapai 94,54 persen.

"Udah bagus. Yang belum kan karena ada penyakit bawaan dan penyebab lainnya yang tidak memungkinkan mereka untuk divaksin," tandasnya. (JD12/ ED 01/EUD02)

YOUR REACTION?