Prosesi pengukuhan DWP Unsur Pelaksana OPD, Kecamatan dan Kelurahan oleh Ketua DWP Kota Depok, Siti Barkah Supian Suri di Waroeng Keboenkoe, Kecamatan Tapos, Senin (15/11/21). (Foto : Diskominfo)

berita.depok.go.id - Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Depok, Siti Barkah Supian Suri resmi mengukuhkan pengurus DWP unsur pelaksana di tingkat Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Kecamatan dan Kelurahan masa bakti 2019-2024. Pengukuhan berlangsung secara daring melalui aplikasi Zoom Meeting dan luring di Waroeng Keboenkoe, Kecamatan Tapos.

Pada kegiatan tersebut dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri dan Camat Tapos, Abdul Mutolib. Selain itu, juga hadir Penasihat DWP Kota Depok, Elly Farida dan Etty Maryati Salim.

"Alhamdulillah, saya selaku Ketua DWP Kota Depok bersyukur telah menyelesaikan kewajiban untuk mengukuhkan unsur pelaksana OPD, Kecamatan dan Kelurahan," tutur Siti Barkah Supian Suri kepada berita.depok.go.id, usai kegiatan, Senin (15/11/21).

Dia menjelaskan, pengukuhan dilaksanakan serentak kepada seluruh urusan pelaksana yang jumlahnya  27 OPD, 11 kecamatan dan 63 kelurahan. Dengan pengukuhan tersebut dia berharap dapat meningkatkan semangat kerja para pengurus serta diisi dengan gairah kerja dan juga cinta. 

"Jika sudah punya gairah dan cinta terhadap organisasi DWP ini, semoga ke depan unsur-unsur yang dikukuhkan tadi betul-betul  dapat  menjalankan amanah yang diberikan dengan sebaik-baiknya. Dan bisa memajukan Kota Depok sesuai visi, Maju Berbudaya dan Sejahtera," tandasnya. (JD 09/ED 02/EUD02)

YOUR REACTION?