Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono (IBH) saat menghadiri kegiatan silaturahmi yang diadakan Pengurus  Jawara Kota Depok di Apache Archery, Kelurahan Tirtajaya, Minggu (26/06/22). (Foto: Diskominfo)

berita.depok.go.id- Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono (IBH) hari ini menghadiri kegiatan silaturahmi yang diadakan Pengurus Jaringan Wirausaha (Jawara) Kota Depok. Dihadapan para wirausahawan, IBH menjelaskan program 5.000 wirausaha baru dan 1.000 perempuan pengusaha.

"5.000 wirausaha baru dan 1.000 perempuan pengusaha merupakan janji kampanye kami Idris-Imam. InsyaAllah pekan depan kita akan launching dengan syarat dan ketentunya berlaku," ujar IBH, kepada berita.depok.go.id, di Apache Archery, Kelurahan Tirtajaya, Minggu (26/06/22).

Bagi warga Depok yang ingin berwirausaha, IBH mengajak untuk mendaftarkan diri pada program tersebut. Untuk tahun ini, imbuhnya, program tersebut menargetkan 2.100 peserta.

"Termasuk di dalamnya start up,  kita akan mengikut sertakan mereka," ungkapnya.

Nantinya para calon wirausahawan akan mendapat berbagai pelatihan. Seperti pelatihan pembuatan kemasan hingga mekanisme pembuatan izin usaha.

"Juga ada mentor yang mendampingi para pengusaha baru supaya bener-bener jadi pengusaha," tutupnya. (JD 12/ED 01/EUD02)

YOUR REACTION?