Kepala SMAN 2 Depok, Wawan Ridwan. (Foto: Diskominfo).

berita.depok.go.id- Kepala SMAN 2 Depok Wawan Ridwan mengatakan, pihaknya siap menggelar Pembelajaran Tatap Muka (PTM) 100 persen. Hingga saat ini dirinya masih menunggu kebijakan dari Pemerintah Kota (Pemkot) Depok.

"Sekarang sudah berjalan baru 50 persen. Mudah-mudahan Peraturan Wali Kota (Perwal) secepatnya turun, maka kami akan melaksanakan PTM 100 persen," ujar Wawan Ridwan kepada berita.depok.go.id, kemarin (17/01/22).

Wawan mengungkapkan, SMAN 2 Depok terus mempersiapkan diri untuk menggelar PTM 100 persen.  Seperti mengatur mekanisme antar jemput siswa serta memperhatikan kondisi kesehatan siswa maupun tenaga pendidik secara berkala.

"Saya rasa sementara dimaksimalkan semua persiapan untuk anak biar nyaman dan saya berdoa semoga tidak ada kendala lagi sehingga kami bisa menyampaikan materi kepada anak dengan normal," jelasnya.

Sementara bagi orang tua yang belum mengizinkan anaknya mengikuti PTM 100 persen, SMAN 2 Depok tetap menyediakan layanan dalam jaringan (daring) untuk siswa belajar dari rumah. Sebab, menurut Wawan, siswa yang mengikuti PTM 100 persen harus mengantongi izin dari orang tuanya.

"Tetap kami sediakan untuk belajar daring kalau Satgas mengizinkan, tapi kalau orang tua tidak mengizinkan, kami tidak bisa memaksakan," tandasnya. (JD12/ED 01/EUD02) 

YOUR REACTION?