Plt. Kepala Dinkes Kota Depok, Supian Suri saat melakukan sertijab kepada Kepala Dinkes KotaDepok Mary Liziawati. (Foto: Istimewa)

berita.depok.go.id - Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Depok menggelar serah terima jabatan (sertijab) Kepala Dinkes Kota Depok di aula Kantor Dinkes Kota Depok, Jumat (26/11/21). Serah terima jabatan dilakukan dari Pelaksana Tugas (Plt.) Kepala Dinkes Kota Depok, Supian Suri kepada Mary Liziawati sebagai kepala dinas yang baru.

Supian Suri yang juga sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Depok ini berharap, dengan adanya kepala dinas baru, Dinkes dapat semakin solid dan bersinergi dengan baik. Tentunya dalam menjalankan program dan kegiatan yang sejalan dengan bidang kesehatan.

“Secara organisasi, Dinkes sudah baik, ke depannya dapat terus membangun sinergi dan kolaborasi, baik bersama jajaran Dinkes maupun perangkat daerah lainnya,” tuturnya kepada berita.depok.go.id.

Menurut Supian Suri, masih banyak permasalahan kesehatan yang perlu diselesaikan dalam waktu dekat. Di antaranya terkait stunting atau tubuh pendek di sejumlah wilayah dan Open Defecation Free (ODF) atau stop buang air besar sembarangan.

“Semoga berbagai program kesehatan dapat diselesaikan demi meningkatkan derajat kesehatan masyarakat yang lebih baik,” harapnya.

Seperti diketahui, Mary Liziawati telah dilantik oleh Wali Kota Depok Mohammad Idris menjadi Kepala Dinkes Kota Depok pada 24 November kemarin. Pelantikan sesuai dengan lampiran keputusan Wali Kota Depok Nomor 821.2/SK/2196/XI/BKPSDM/2021.(JD02/ED02/EUD02)

YOUR REACTION?