Camat Cimanggis Dody Setiawan (kiri) saat sertijab dengan Abdul Rahman (kanan). (Foto: Istimewa)

berita.depok.go.id - Kecamatan Cimanggis menggelar serah terima jabatan (sertijab) Camat Cimanggis di aula Kantor Kecamatan Cimanggis, Rabu (16/03/22). Sertijab tersebut dilakukan dari Pelaksana Tugas (Plt) Camat Cimanggis, Abdul Rahman kepada Dody Setiawan sebagai camat baru di Kecamatan Cimanggis.

Abdul Rahman yang juga menjabat sebagai Kepala Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Depok berharap, dengan adanya camat baru dapat semakin kompak dalam menjalankan tugas untuk meningkatkan pembangunan di Kecamatan Cimanggis. Tentunya dengan sinergisitas bersama stakeholder terkait di wilayah.

“Semoga kerja sama dengan semua lapisan di wilayah, dapat mempererat kekompakan dalam melanjutkan program dan kegiatan yang sudah maupun akan berjalan,” tuturnya kepada berita.depok.go.id, Kamis (17/03/22). 

Menurut Abdul Rahman, masih ada beberapa program kegiatan yang harus ditingkatkan, baik peningkatan sarana maupun prasarana. Terlebih Cimanggis berbatasan dengan Jakarta dan Bekasi sehingga terdapat beberapa permasalahan yang juga harus ditangani bersama dengan semua lapisan. 

“Mudah-mudahan ke depannya seluruh program berjalan maksimal agar dapat dirasakan langsung oleh masyarakat,” tambahnya. 

Seperti diketahui, Dody Setiawan sudah dilantik Wali Kota Depok Mohammad Idris menjadi Camat Cimanggis pada 10 Maret 2022. Pelantikan sesuai dengan Keputusan Wali Kota Depok Nomor 821.2/SK/ 198 /III/BKPSDM/2022. (JD02/ED02)

YOUR REACTION?