Surat Nomor: 800/029-PST/BKPSDM/XII/2021 tentang hasil tahap kompetensi, pemeriksaan kesehatan dan penulisan makalah seleksi terbuka pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama Kota Depok. (Foto: istimewa).

berita.depok.go.id- Sebanyak sepuluh kandidat berhasil lolos tahap uji kompetensi, pemeriksaan kesehatan dan penulisan makalah seleksi terbuka pengisian jabatan Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro (UMKM) dan Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol).  Pengumuman tersebut tertulis dalam Surat Nomor: 800/029-PST/BKPSDM/XII/2021 tentang hasil tahap kompetensi, pemeriksaan kesehatan dan penulisan makalah seleksi terbuka pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama Kota Depok. 

"Sebelumnya seleksi ini diikuti oleh empat calon Kepala DKUM dan tujuh calon Kepala Kesbangpol," ujar Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Depok, Novarita, kepada berita.depok.go.id, Rabu (22/12/21). 

Dirinya merinci, kesepuluh kandidat terkuat yaitu Abdul Rahman, Adhy Parayudha, Adnan Mahyudin, Andi Kuswandi, Dede Hidayat. Lalu  MN Hakim Siregar, Muchsin Mawardi, Muhammad Fahmi, Mulyadi dan Tito Ahmad Riyadi.

Kesepuluh calon kepala dinas dan badan tersebut berikutnya akan mengikuti tahap presentasi dan wawancara. 

"Hari ini kita adakan tahap presentasi dan wawancara di Hotel Bumi Wiyata, kita mulai dari sekitara pukul 08.00 WIB," pungkasnya. (JD12/ED 01/EUD02)

YOUR REACTION?