berita.depok.go.id - Sentra Vaksinasi Booster Lazada dan Good Doctor untuk Pahlawan Ekonomi Digital yang diselenggarakan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok dengan PT. Ecart Webportal Indonesia atau lebih dikenal dengan Lazada Indonesia, menyasar 16.700 penerima vaksinasi. Dalam pelayanan tersebut, setiap hari tersedia kuota sekitar 1.600 orang per hari.

“Kami berikan kemudahan bagi masyarakat untuk mendapatkan pelayanan vaksinasi Covid-19 dengan kuota sekitar 1.600 orang setiap harinya,” tutur Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Depok,Mary Liziawati kepada berita.depok.go.id, Rabu (16/03/22).

Lebih lanjut, Mary menjelaskan,penerima vaksin tersebut terdiri dari kurir logistik e-commerce yang mengantar barang UKM, rekananLazada, UKM penjual di platform Lazada, serta masyarakat umum.

Mary berharap, dengan adanya sentra vaksinasi tersebut masyarakat dapat lebih mudah mendapatkan vaksin booster. Dengan begitu, upaya percepatan vaksinasi Covid-19 di Kota Depok dapat semakin optimal.

“Semoga lebih banyak masyarakat yang mendapatkan vaksin booster dengan kemudahan pelayanan melalui sentra vaksinasi ini,” ungkapnya.

Untuk diketahui, layanan vaksinasi booster Lazada dan Good Doctor dilaksanakan pada tanggal 9-18 Maret 2022 di LazadaWarehouse Cimanggis, Jalan Raya Bogor Nomor 14 Sukamaju Cilodong. Untuk vaksin yang digunakan merek AstraZeneca, Pfizer, dan Sinovac. (JD02/ED02)

YOUR REACTION?