Kepala Disporyata Kota Depok Wijayanto. (Foto: JD 01/Diskominfo)

berita.depok.go.id-Sebanyak sembilan cabang olahraga (cabor) dipertandingkan di Pekan Olahraga Pemerintah Kota (Porpemkot) Depok tahun 2020. Sembilan cabor yang akan diikuti Aparatur Sipil Negara (ASN) tersebut antara lain gerak jalan, bulutangkis, basket, catur, terompah, futsal, handangan, tenis meja, dan biliard.

“Ada sembilan cabor yang akan diikuti ASN dalam Porpemkot. Cabor ini diikuti baik kategori laki-laki maupun perempuan,” jelas Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporyata) Kota Depok, Wijayanto saat kegiatan gerak jalan pada pembukaan Porpemkot tahun 2020 di Alun-alun Kota Depok, Rabu (04/03/20).

Dikatakannya, pelaksanaan pertandingan dilakukan secara terpisah sesuai dengan lokasi olahraga tersebut. Untuk gerak jalan dilakukan di Alun-alun Kota Depok, bulutangkis di Gelanggang Olahraga (GOR) Tirta Sari, dan basket di GOR Hadi.

Selanjutnya, ucap Wijayanto, untuk catur dilakukan di Balai Rakyat I Kota Depok, terompah di Lapangan Balai Kota, dan futsal di Andik Futsal. Kemudian, untuk hadangan dilakukan di lapangan Balai Kota Depok, tenis meja di Gedung Parkir lantai 9 Balai Kota Depok, dan biliard di Golden Sport Center.

“Kami gelar secara terpisah dan lokasi yang berbeda agar petandingan dapat berjalan maksimal mulai tanggal 4 Maret hingga 16 April mendatang,” terangnya.

Wijayanto berharap, dengan pertandingan tersebut dapat meningkatkan kesehatan dan kebugaran ASN. Selain itu juga membiasakan untuk dapat rutin berolahraga. (JD02/ED02/EUD 02)

YOUR REACTION?