Sekretaris Daerah Kota Depok, Supian Suri. (Foto: Diskominfo).

berita.depok.go.id - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri turut menyampaikan pesannya pada peringatan Hari Kartini yang jatuh setiap tanggal 21 April. Menurutnya, Raden Ajeng (R.A) Kartini memiliki semangat yang besar untuk memperjuangkan perempuan-perempuan Indonesia di masa lalu agar dapat berdaya saing di masa depan. Sikapnya tersebut patut dicontoh oleh para perempuan di Kota Depok.

Dikatakannya, terutama bagi para perempuan yang bekerja sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN). Supian Suri menyebut, semangat RA Kartini sebaiknya dilanjutkan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Mudah-mudahan semangat RA Kartini menambah motivasi kita, untuk terus memberikan pelayanan yg terbaik," katanya kepada berita.depok.go.id, Kamis (21/04/22).

Dengan menghadirkan RA Kartini dalam diri, lanjut Supian Suri, dapat mendorong terwujudnya perempuan-perempuan yang berdaya dan berhati mulia seperti sosok Ibu yang memiliki nama asli Raden Ajeng Kartini Djojo Adhiningrat tersebut. Hal ini demi tercapainya keluarga Indonesia yang bahagia dan terwujud Visi Kota Depok yang Maju, Berbudaya, Sejahtera.

"Selamat Hari Kartini untuk para Kartini Indonesia khususnya Kota Depok yaitu Bunda Elly Farida, Umi Etty, Cing Ikah, dan jajarannya di tingkat kota kecamatan kelurahan," pungkasnya. (JD 05/ED 01/EUD02)

YOUR REACTION?