Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri menghadiri acara serah terima jabatan (sertijab) Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD) di aula BKD. (Foto : Diskominfo)

berita.depok.go.id - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri menghadiri acara serah terima jabatan (sertijab) Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD) dari Nina Suzana kepada Wahid Suryono. Pada kesempatan itu, Supian Suri berpesan agar beberapa pencapaian yang sudah didapat bisa dipertahankan.

"Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) itu mutlak harus bisa kita pertahankan karena sebagai bukti adanya transparasi dan akuntabilitas atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD)," ujar Supian Suri kepada berita.depok.go.id, Selasa (30/11/21).

Lebih lanjut, ujar dia, BKD juga didorong untuk melakukan percepatan sertifikasi aset-aset yang dimiliki Kota Depok. Saat ini ada kurang lebih 6.000 aset yang harus disertifikatkan.

"Kemudian juga target pendapatan kota harus naik dari target yang sekarang," katanya.

Supian Suri juga meminta agar setiap pegawai untuk menjaga kekompakan serta kebersamaan. Hal tersebut dilakukan agar tercipta suasana kekeluargaan dalam bekerja.

"Terus bangun kekompakan dan kebersamaan antar pegawai di BKD," tutupnya (JD 10/ED 02/EUD02)

YOUR REACTION?