Sekda Kota Depok Supian Suri (tengah) berfoto bersama dengan seluruh pengurus DPD PPNI Kota Depok periode 2022-2027 di Aula Teratai, Balai Kota Depok, Sabtu (04/06/22). (Foto: JD 08/Diskominfo).

berita.depok.go.id- Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok Supian Suri mengapresiasi keberadaan Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kota Depok. Pasalnya, PPNI dinilai memiliki ketulusan dan keikhlasan dalam melayani masyarakat.

"Dua tahun yang lalu merupakan saat yang berat dan sulit bagi kita semua. Terutama tenaga kesehatan (nakes) yang berjuang mempertaruhkan raga dan nyawa. Kami bangga dan salut kepada mereka serta memberikan apresiasi setinggi-tingginya," ujar Sekda Kota Depok Supian Suri, usai kegiatan pelantikan Dewan Pengurus Daerah (DPD) PPNI Kota Depok di Aula Teratai, Balai Kota Depok, Sabtu (04/06/22).

Dikatakannya, Pemerintah Kota (Pemkot) Depok telah mengalokasikan 10 persen anggaran untuk bidang kesehatan. Kendati demikian, nilai itu tidak cukup untuk memberikan apresiasi kepada seluruh nakes.

Sekda berpesan kepada nakes di Kota Depok untuk terus memberikan pelayanan terbaik dan kerja dengan ikhlas sebagai ladang pahala. "Mereka adalah pahlawan kesehatan. Kami akan terus bersinergi demi pembangunan yang lebih baik," ungkapnya.

Senada dengan itu, Ketua DPD PPNI Kota Depok Ade Suhendri mengaku, pihaknya telah mendapatkan perhatian dari Pemkot Depok. Berupa dukungan dan pelibatan dalam berbagai kegiatan.

"Terima kasih Pemkot Depok, kami akan bekerja untuk menjadikan organisasi ini lebih dekat, dirasakan dan bermanfaat untuk masyarakat. Motto kami adalah pelayanan, pengabdian dan profesional," tutupnya (JD 08/ED 01/EUD02)

YOUR REACTION?