Sekretaris Kecamatan Sawangan, Rijal Farhan. (Istimewa)

berita.depok.go.id - Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Sawangan, Rijal Farhan yang sebelumnya menjabat sebagai Lurah Pondok Petir siap mewujudkan Super Tim bersama Camat, Lurah berserta jajaran di wilayahnya. Komitmen tersebut demi meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

"Seperti pesan pak Wali dan Wakil Wali Kota Depok, kerja-kerja dan keberhasilan kita di wilayah itu bukan karena individu lurah atau camat melainkan karena kerja kolektif. Kerja sama tim yang baik antara setiap stakeholder," tuturnya kepada berita.depok.go.id, Selasa (14/09/21).

Dikatakannya, di awal masa jabatan setelah dilantik oleh Wali Kota Depok, Mohammad Idris pada 07 September kemarin, ia akan melakukan pemetaan terlebih dulu terkait program yang sudah dijalankan. Selain juga permasalahan yang ada.

Menurutnya, program yang sudah bagus akan dilanjutkan dan yang kurang akan diperbaiki.

"Dengan bimbingan dan arahan pak Camat Sawangan, Anwar Nasihin, kami akan bersinergi menjalankan program-program baik. Terutama program-program unggulan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok," katanya. 

Terakhir, ia berpesan kepada Lurah Pondok Petir yang baru, untuk bisa mempertahankan dan meningkatkan kinerja pelayanan kepada masyarakat. Sebelumnya, Pondok Petir pernah meraih penghargaan dalam kinerja dan pelayanan.

"Semoga ke depan Kelurahan Pondok Petir bisa lebih bersinar. Dan dengan lurah yang baru bisa menutupi kurangnya saya dalam pelaksanaan tugas," tutupnya. (JD09/ED02/EUD02)

YOUR REACTION?