Camat Bojongsari, Dede Hidayat saat foto bersama guru SDN 01 Curug. (Foto : Istimewa)

berita.depok.go.id - Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Sekolah Dasar (SD) Negeri Curug 01, Kecamatan Bojongsari mulai menggelar Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) hari pertama dengan protokol kesehatan (prokes) ketat. Hal ini diterapkan demi mencegah terjadi klaster Covid-19.

Kepala SDN 01 Curug, Hati Nurhayati mengatakan, sebelum memasuki area sekolah, siswa diwajibkan mencuci tangan dan cek suhu tubuh. Selain itu siswa juga diwajibkan memakai masker. 

"Kami juga selalu mengingatkan kepada siswa untuk selalu menjaga jarak dan tidak berkerumun," katanya kepada berita.depok.go.id, Senin (04/10/21).

Lanjut dia, dalam satu hari pelaksanaan PTMT terbagi menjadi dua sesi. "Jadi satu kelas diisi setengah dari kapasitas kelas, sekitar 12 hingga 15 siswa, " ujarnya.

Sementara itu, Camat Bojongsari, Dede Hidayat mengingatkan kepada para pengantar maupun penjemput siswa agar tidak berkerumun. Dengan harapan pelaksanaan PTMT bisa berjalan dengan baik dan lancar.

"Harapannya semoga kegiatan ini berjalan lancar dan sekolah secara tatap muka bisa kembali normal seperti sebelum pandemi," tutupnya. (JD 10/ED 02/EUD02)

YOUR REACTION?