Ketua Bawaslu Kota Depok, Luli Barlini. (Foto: istimewa).

berita.depok.go.id - Salah satu pegawai Kantor Sekretariat Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Depok yang sebelumnya terkonfirmasi positif Covid-19, telah dinyatakan sembuh. Saat ini pasien tersebut masih menjalani isolasi mandiri di rumahnya.

"Ya benar satu pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bekerja di kantor sekretariat sudah dinyatakan sembuh dari virus Covid-19," kata Ketua Bawaslu Kota Depok, Luli Barlini kepada berita.depok.go.id, Jumat (28/08/20).

Luli menjelaskan, yang bersangkutan telah mengabarkan perihal kesembuhannya melalui pesan singkat Whatsapp (WA) pada 19 Agustus 2020. Sebelum memulai kembali bekerja di kantor, pihaknya menyarankan pasien sembuh untuk melakukan isolasi mandiri di rumah.

"Senin bisa masuk setelah isolasi mandiri hampir dua pekan," jelasnya.

Usai satu pegawainya dinyatakan sembuh, lanjut Luli, masih ada tiga pegawai lainnya yang menjalani isolasi akibat positif Covid-19. Meski begitu, Kantor Bawaslu Depok tetap dibuka berdasarkan arahan Ketua Bawaslu RI.

"Karena sedang masa tahapan Pilkada, arahan pusat dan Bawaslu Jawa Barat, kantor tetap dibuka," tandas Luli. (JD 05/ED 01/EUD02)

YOUR REACTION?