Satgas Covid Kecamatan Cimanggis dan Penyuluh Agama Kecamatan Cimanggis saat berbagi masker, multivitamin, hingga paket sembako ke pengendara jalan. (Foto: Istimewa)

berita.depok.go.id-Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 dan Penyuluh Agama di Kecamatan Cimanggis melakukan aksi bagi-bagi masker, multivitamin, hingga paket sembako kepada pengguna jalan dan pengemudi ojek online (ojol). Kegiatan tersebut dilaksanakan di Jalan Radar Auri, Kecamatan Cimanggis.

Sekretaris Kecamatan Cimanggis, Abdul Mutolib mengatakan, aksi tersebut merupakan dukungan dalam program Depok Saba Rakyat (D’SabR). Bantuan yang diberikan dikumpulkan dari Kecamatan Cimanggis dan KUA Kecamatan Cimanggis.

“Camat dan Kepala KUA Cimanggis sangat intens berkomunikasi, termasuk kegiatan ini juga menjadi agenda yang sudah direncanakan bersama, bagi-bagi masker, vitamin dan paket sembako," katanya kepada berita.depok.go.id, Kamis (05/08/21).

Abu, sapaan akrabnya berharap, bantuan yang diberikan dapat membantu masyarakat dan pengendara ojol selama masa pandemi Covid-19. Terlebih saat ini sedang berjalan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Sementara itu, Koordinator Penyuluh Agama Kecamatan Cimanggis Ratna Komala menyebutkan, bantuan yang diserahkan terdiri dari 100 masker dan vitamin. Seluruhnya telah diberikan kepada pengguna jalan hingga para ojol yang ada ditemui di lokasi.

“Kami juga membagikan 10 paket sembako kepada ojol dan pemulung yang melintas di depan Kantor Kecamatan. Diharapkan ini dapat membantu mereka yang membutuhkan,” tandasnya. (JD02/ED02/EUD02)

YOUR REACTION?