Lurah Depok, Audi Wira Saputra bersama Ketua LPM setempat saat serah terima bantuan dua kursi roda dari Kamu Hebat Foundation, belum lama ini. (Foto: istimewa).

berita.depok.go.id – Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas menerima bantuan dua buah kursi roda dari Kamu Hebat Foundation. Bantuan ini akan digunakan untuk warga yang sedang sakit dan membutuhkan alat bantu.

"Alhamdulillah, banyak yang peduli dengan warga kami, bantuan pun terus berdatangan," kata Lurah Depok, Audi Wira Saputra kepada berita.depok.go.id, Senin (09/08/2021).

Audi menyebut, nantinya kursi roda ini akan menjadi inventaris dan disimpan di kantor kelurahan. Apabila ada warga yang membutuhkan, dapat dipakai dengan sepengatahuan pengurus lingkungan.

Selain bantuan kursi roda, lanjutnya, Kamu Hebat Foundation juga membantu menyuplai bahan pokok untuk dapur umum di wilayahnya. Dapur umum tersebut didirikan guna menyediakan makanan siap saji untuk warga yang menjalani isolasi mandiri.

"Kami beserta Ketua RT dan RW menangani kasus Covid-19 secara bersama-sama, Alhamdulillah, warga yang terkonfirmasi positif pun mulai menurun di Kelurahan Depok," pungkasnya. (JD 05/ED 01/EUD02)

YOUR REACTION?