Plt. Camat Tapos, Anwar Nasihin (tengah) berfoto bersama stakeholder di wilayahnya usai membagikan masker kepada Satgas Covid-19 Kelurahan Sukatani, Sabtu (03/07). (Foto : istimewa)

berita.depok.go.id- Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kecamatan Tapos membagikan sebanyak 105.000 masker kepada warga di tujuh kelurahan yang ada di wilayahnya. Hal tersebut merupakan salah satu upaya dalam menekan angka penularan Covid-19.

Pelaksana Tugas (Plt) Camat Tapos, Anwar Nasihin menuturkan, tujuh kelurahan yang menjadi sasaran antara lain Sukatani,  Jatijajar,  Cilangkap, Tapos, Sukamaju Baru, Cimpaeun, dan Leuwinanggung. Setiap kelurahan mendapatkan 15.000 masker.

"Tiap kelurahan kami berikan kurang lebih 15.000 masker yang nantinya akan dibagikan ke warganya," ucapnya kepada berita.depok.go.id, kemarin (06/07/21).

Menurutnya, saat ini terjadi peningkatan kasus yang cukup signifikan setiap harinya di Kota Depok. Untuk itu, imbuhnya, selain membagikan masker, pihaknya juga melakukan sosialisasi protokol kesehatan dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

"Kami mengingatkan pentingnya memakai masker, dan kami berikan masker agar dipakai. Langkah ini merupakan ikhtiar kami dalam memutus penyebaran Covid-19 khususnya di Kecamatan Tapos," pungkasnya. (JD 09/ED 01/EUD02)

YOUR REACTION?