Wakil Wali Kota Depok saat memberikan sambutan pad acara Santunan Yatim di Jakarta Global University (JGU), Cilodong, Senin (25/04/22). (Foto : JD04/Diskominfo). 

berita.depok.go.id - Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono (IBH) memberikan apresiasi kepada Jakarta Global University (JGU) yang memberikan santunan kepada anak yatim piatu di sekitar lingkungan kampus. Menurutnya, hal tersebut dapat membantu pemerintah dalam menjangkau warga prasejahtera yang tidak terdata. 

"Atas nama Pemerintah Kota Depok dan pribadi saya ucapkan Terima kasih atas terselenggaranya kegiatan ini, " ucapnya kepada berita.depok.go.id, usai menghadiri acara Santunan Yatim di Gedung JGU Depok, Senin (25/04/22). 

Dirinya mengatakan, kegiatan yang dilakukan pemerintah Kota Depok tidak bisa berjalan maksimal tanpa kolaborasi dengan berbagai pihak. Untuk itu, imbuhnya, sangat dibutuhkan peran pentahelix dalam pembangunan suatu daerah. 

"Kolaborasi antara pihak swasta, masyarakat, komunitas, perguruan tinggi serta media sangat penting karena tangan pemerintah tidak cukup untuk melakukan semua kegiatan bagi masyarakat," katanya.

Dirinya berharap, perguruan tinggi yang ada di Kota Depok dapat merangkul masyarakat di sekitarnya sehingga bisa mencerdaskan warga. 

" Kami juga mengajak perguruan tinggi bersinergi dalam membangun Kota Depok, agar dapat mewujudkan kota yang maju berbudaya dan sejahtera, " tutupnya. (JD 10/ED 01/EUD02) 

YOUR REACTION?