Gelaran pentas seni budaya yang di adakan Katar Gandul dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriyah. (Foto: istimewa).

berita.depok.go.id - Karang Taruna (Katar) Kelurahan Gandul, Kecamatan Cinere sukses menggelar sejumlah kegiatan pada 25-26 Maret lalu. Kegiatan tersebut digelar dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadan 1443 Hijriyah.

Ketua Katar Gandul, Murjarudin mengatakan, sejumlah kegiatan tersebut antara lain, tawaqufan pengajian gabungan pada hari Jumat (25/03) malam. Kemudian, parade seni Islami yaitu menghadirkan musik rebana, hadroh dan marawis pada Sabtu (26/03) siang.

"Lalu pada Sabtu malam, puncak acara pentas seni budaya menampilkan seni pencak silat," katanya kepada berita.depok.go.id, Rabu (30/03/22).

Dirinya menambahkan, kegiatan tersebut bekerja sama dengan Sanggar Kesenian Betawi. Dihadiri pula oleh Camat Cinere, Sugianto, Lurah Gandul Nyai Aliyah dan beberapa alim ulama serta tokoh masyarakat setempat.

"Insya Allah karena mendapat respon positif dari warga kita akan lakukan kegiatan seperti ini setiap tahun," tutupnya. (JD 10/ED 01/EUD02)

YOUR REACTION?