Kepala Disdik Depok, Mohammad Thamrin. (Diskominfo)

berita.depok.go.id-Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Depok mengadakan Lomba Kreativitas Guru Tingkat Kota. Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional (HGN), yang jatuh setiap tanggal 25 November.

"Tahun ini, dalam HGN kita mengangkat tema Bangkitkan Semangat Wujudkan Merdeka Belajar di Kota Depok," kata Kepala Disdik Kota Depok, Mohammad Thamrin, kepada berita.depok.go.id, Senin (16/11/20).

Thamrin menambahkan, Lomba Kreativitas Guru ini mengadakan tujuh mata lomba. Yaitu lomba berkisah tentang Nabi Muhammad SAW dan MTQ pada 17-18 November serta menyanyi solo. Kemudian, lomba band antar sekolah, serta melukis situs Depok pada 18-23 November. 

Selanjutnya, lomba menulis artikel tentang Depok pada 09-14 November. Terakhir, lomba video pembelajaran pada 09-16 November.

Dikatakannya, pihaknya sudah menyampaikan dan menyebarkan link pendaftaran berikut informasi mengenai batas waktu pengumpulan karya. Dikatakannya, semua karya dikirim melalui link yang sudah diberikan tersebut.

"Nantinya para peserta akan memperebutkan total hadiah sebesar Rp 40 juta. Rinciannya, ada yang untuk perorangan dan juga grup," tutupnya. (JD 07/ED 01/EUD02)

YOUR REACTION?