Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono (kiri) foto bersama Tokoh Seni dan Budaya, H Rhoma Irama (kanan), Kamis (09/06/22). (Foto : Istimewa)

berita.depok.go.id - Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono (IBH) bersilaturami dengan tokoh nasional bidang seni budaya, H Rhoma Irama ke kediaman Raja Dangdut tersebut di Kota Depok, Rabu (08/06/22). Menurut IBH, silaturahmi ini merupakan sebuah kehormatan bagi dirinya dapat kembali bertatap muka dalam rangka mempererat silaturahmi bersama H Rhoma Irama.

"Nasihat tokoh sekaliber bang haji Rhoma, luar biasa. Sebagai pemimpin menjadi panutan umat agar bisa terus membantu kesulitan warga," kata IBH kepada berita.depok.go.id, Kamis (09/06/22).

Pada kesempatan itu, IBH menyampaikan pesan H Rhoma Irama untuk warga Depok agar selalu menjaga kesehatan. Tak lupa juga, tetap semangat dalam bekerja sama membangun Kota Depok.

Dikatakan IBH, tokoh nasional bidang seni budaya tersebut juga menyebut visi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono, Maju Berbudaya Sejahtera dapat menyentuh kalangan seniman Depok. Selain itu, para seniman juga diberikan tempat yang bagus di Depok, dibuktikan dengan adanya kegiatan Lebaran Depok.

"Semoga Lebaran Depok tahun depan beliau (H Rhoma Irama,red.) bisa tampil, agar gaung Lebaran Depok skalanya diperluas menjadi se-Jabodetabek atau bahkan nasional. Terlebih, bisa seperti Festival Karnaval Jember yang juga sudah mendunia," harapnya.

IBH menambahkan, jika sudah memungkinkan dirinya berkeinginan menggelar kegiatan bersama H Rhoma Irama. Bentuknya bisa kegiatan Festival Muharam (Tahun Baru Islam) ataupun pada momentum Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI).

"Para penggemar H Rhoma Irama sudah kangen mau melihat beliau dengan lagu-lagu dangdut bernuansa dakwah dan melegenda, banyak disukai masyarakat Depok," tutupnya. (JD09/ED02/EUD02)

Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono (kanan) berbincang dengan Tokoh Seni dan Budaya H Rhoma Irama (kiri), Kamis (09/06/22). (Foto : Istimewa)

YOUR REACTION?