Wali Kota Depok, Mohammad Idris, didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok Supian Suri saat melakukan safari Ramadan di Masjid Al-Muhajirin, Kecamatan Pancoran Mas, Sabtu (09/04/22). (Foto: Istimewa).

berita.depok.go.id- Wali Kota Depok, Mohammad Idris, didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok Supian Suri melakukan safari Ramadan. Kali ini safari Ramadan dengan melaksanakan salat subuh berjemaah di Masjid Al-Muhajirin, Kecamatan Pancoran Mas.

Pada kegiatan tersebut, keduanya setelah melakukan salat subuh menyempatkan diri berdialog dengan para jemaah. Hal ini untuk mendengarkan berbagai hal yang menjadi keluhan warga.

”Alhamdulilah, saya menemani pak Wali Kota melakukan salat subuh. Tadi juga kami melakukan dialog untuk mendengarkan keluhan Warga,”ujar Supian Suri, usai melaksanakan salat subuh, Sabtu (09/04/22).

Dalam dialog tersebut, kata Supian, warga mengharapkan solusi terkait masalah minyak goreng. Terkait hal tersebut Wali Kota Depok, langsung merespons dengan menginformasikan mengenai layanan Pemirsa Budiman atau Pemesanan Minyak Goreng Curah Melalui Aplikasi Sapawarga yang digagas oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat (Jabar).

”Jadi masalah ini tadi sudah disampaikan pak Wali. Bagi masyarakat yang membutuhkan minyak goreng tidak usah antre, cukup memakai aplikasi Sapawarga,” katanya.

Dengan aplikasi tersebut, imbuh Supian, masyarakat tinggal memesan minyak goreng dengan ongkos kirimnya ditanggung oleh Pemprov Jabar. Setelah itu, minyak goreng langsung diantar oleh ketua RW.

”Nanti ketua RW-nya yang langsung antar ke rumah warga yang memesan,” tandasnya. (JD12/ED 01/EUD02)

YOUR REACTION?