Para Calon Sekda Kota Depok saat mengikuti tes kesehatan di Ruang BD, RSUD Kota Depok, Senin (07/06/21). (Istimewa)

berita.depok.go.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Depok hari ini melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap delapan calon Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok. Delapan Kandidat yang mengikuti tes kesehatan kali ini akan menjalani lima pemeriksaan kesehatan.

Direktur RSUD Kota Depok, Devi Maryori menjelaskan para kandidat akan melalui serangkaian pemeriksaan seperti, pemeriksaan penyakit dalam, pemeriksaan jantung, pemeriksaan psikiatri atau mental. Kemudian akan ada pemeriksaan laboratorium dan radiologi.

"Untuk pemeriksaan labortaorium meliputi pemeriksaan darah, urin dan narkoba dan juga pemeriksaan radiologi " jelasnya kepada berita.depok.go.id, Senin (07/05/21).

Dirinya mengatakan, sebelum mengikuti serangkaian tes pemeriksaan tersebut para kandidat terlebih dahulu dilakuna skrining covid-19 sesuai dengan prosedur. Setelah melewati tahap skrining, para kandidat melakukan pemeriksaan rapid tes antigen.

"Untuk hasil tes kesehatan hari ini akan kira kira akan diserahkan kepada panitia pelaksana hari selasa atau rabu," tutupnya. (JD10/ED01/EUD02)

YOUR REACTION?