Sekda Kota Depok, Hardiono (Foto: Diskominfo)

berita.depok.go.id-Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Hardiono meminta Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Depok terus melakukan pelayanan kesehatan berkualitas guna mewujudkan Smart Healthy City. Hal itu karena program tersebut menjadi salah satu prioritas pembangunan Pemerintah Kota (Pemkot) yang tertuang di dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Depok tahun 2016-2021.

Menurut Hardiono, demi menciptakan pembangunan kesehatan, harus diiringi upaya peningkatan kesadaran, kemauan, dan kemampuan hidup sehat untuk masyarakat. Dengan demikian, derajat kesehatan di daerah akan menjadi tinggi.

“Tingginya derajat kesehatan masyarakat ini menjadi investasi Kota Depok sebagai peningkatan sumber daya manusia (SDM) yang produktif secara sosial dan ekonomi,” kata Hardiono usai membuka Forum Renja RSUD Depok di Aula Gedung BD RSUD Depok, Senin (17/02/20)

Dikatakannya, RSUD Depok mempunyai peran penting dalam menyukseskan program Smart Healthy City. Karena itu, sarana prasarana (sarpras) dan tenaga kesehatan harus terus dioptimalkan.

"Selain juga butuh kemauan, kerja keras dan kerjasama yang harmonis dengan semua pihak. Mari kita perkuat kembali sinergisitas dan kolaborasi untuk Depok yang unggul, nyaman, dan religius,” tutupnya.(JD06/ED02/EUD 02)

YOUR REACTION?