Ketua RW 11, Kelurahan Leuwinanggung, Rojali. (Istimewa)

berita.depok.go.id-Program P2WKSS sudah mendekati akhir, sejumlah warga merespons positif program tersebut salah satunya Ketua RW 11 Kelurahan Leuwinanggung, Rojali. Menurutnya, program P2WKSS memberikan dampak baik bagi warga di lingkungannya.

"Banyak pembangunan fisik dan non fisik yang dilakukan di wilayah kami. Seperti pembangunan jalan lingkungan (jaling) yang memudahkan warga dalam beraktivitas," katanya kepada berita.depok.go.id, Jumat (04/12/20)

Dikatakan Rojali, pembangunan lainnya adalah posyandu dan taman bermain anak. Lalu, pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang membuat warga rentan di lokasi khusus (lokus) P2WKSS memilki rumah layak.

"Semoga ke depan lingkungan kami mengalami kemajuan dari berbagai aspek dengan pembangunan yang sudah dilakukan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Depok," harapnya.

Senada dengan Rojali, warga RW 08, Retno Ari Pujiastuti membenarkan adanya program P2WKSS di lingkungannya membuat kemajuan, baik di bidang pendidikan, rumah tangga, kemasyarakatan dan lingkungan. Selain itu, masyarakat juga banyak mendapat ilmu dan pengalaman.

"Terima kasih untuk Pemkot Depok. Semoga pembangunan di wilayah kami ini memberi banyak manfaat bagi warga," tutupnya. (JD 09/ED 02/EUD02)

YOUR REACTION?