Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono didampingi Camat Tapos, Abdul Mutolib dan Ketua Koperasi Syariah Bina Usaha Sejahtera (BUS), Edi Sasmita menandatangani prasasti gedung baru Koperasi Syariah BUS di Kelurahan Cimpaeun, Rabu (15/12/21) (Foto : JD04/Diskominfo)

berita.depok.go.id - Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono (IBH) meresmikan gedung baru Koperasi Syariah Bina Usaha Sejahtera (BUS) di Kelurahan Cimpaeun, Rabu (15/12/21). Koperasi yang berdiri sejak 2007 ini, sedang berkembang pesat dengan jumlah anggota 1.800 orang. 

"Semakin besar koperasi tentu akan banyak masalah dan itu merupakan hukum sunatullah atau kepastian. Maka performa dari koperasi harus ditingkatkan," tutur IBH kepada berita.depok.go.id, di sela-sela kegiatan.

Lanjut IBH, pengurus koperasi harus terus menambah ilmu dan pengalaman agar mampu menjadi lebih besar. Terakhir, ia mengingatkan kepada pengurus koperasi untuk mewaspadai orang-orang yang berniat jahat yang dapat menyalahgunakan uang masyarakat.

"Perkuat soliditas struktur pengurus dan anggota koperasi, supaya semuanya solid. Semoga koperasi makin besar dan dapat membantu Pemerintah Kota Depok dalam meningkatkan laju pertumbuhan ekonomi di Kota Depok," pungkasnya. (JD 09/ED02/EUD02)

YOUR REACTION?