Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri. (Istimewa)

berita.depok.go.id - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri resmi menutup perhelatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XXII Kota Depok Tahun 2021 di Kecamatan Limo. Menurutnya, kegiatan rutin tersebut sukses dilaksanakan di Kecamatan Limo.

“Alhamdulillah MTQ di Kecamatan Limo sukses digelar. Mulai dari pembukaan, proses perlombaan hingga penutupan berjalan baik,” katanya usai menutup kegiatan MTQ XXII Kota Depok 2021 di Kecamatan Limo, Jumat (26/11/21).

Dikatakannya, suksesnya MTQ juga tetap berpegang teguh pada komitmen semua peserta adalah warga asli Kota Depok. Dengan demikian tujuan pemerintah untuk mendekatkan warganya dengan Alquran bisa terwujud. 

“Kami semakin optimis untuk maju ke tingkat provinsi. Nanti ini adalah tugas para Lembaga Pembinaan Tilawatil Quran (LPTQ) Kota Depok dengan terus membina peserta yang telah diseleksi,” ucapnya.

Supian Suri menambahkan, dalam pelaksanaan MTQ di tengah pandemi telah meniadakan pawai taaruf. Ke depan diharapkan pandemi hilang dan syiar agama dengan perhelatan MTQ semakin dirasakan oleh masyarakat. 

“Atas nama Pemerintah Kota Depok, kami mengucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu menyukseskan pelaksanaan MTQ tahun ini. Termasuk Kecamatan Limo sebagai tuan rumah,” tambahnya. 

“Selamat kepada para Qari dan Qariah serta seluruh peserta MTQ yang telah berhasil meraih prestasi pada perhelatan MTQ XXII Kota Depok. Yang belum juara jangan berkecil hati. Pesan kami tetap giat berlatih kerena masih ada kesempatan tahun depan MTQ 2022 di Kecamatan Tapos,” tutupnya. (JD03/ED02/EUD02)

Pemberian piala bergilir kepada Kecamatan Sawangan yang menjadi juara umum MTQ 2021. ( Foto : Istimewa) 

YOUR REACTION?