Mohammad Idris, saat dilantik menjadi Wali Kota Depok, oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil di Gedung Merdeka, Bandung, Jumat (26/02/21). (Istimewa)

berita.depok.go.id- Mohammad Idris-Imam Budi Hartono telah dilantik menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok. Setelah resmi menjabat, dirinya menargetkan untuk segera merealisasikan janji-janji kampanye. 

"Tentunya sesuai janji kampanye kami, bahwa setiap kecamatan, satu  Sport Center. ini enggak mudah karena lagi-lagi permasalahan ketersediaan lahan," ujar Mohammad Idris kepada berita.depok.go.id, usai pelantikan, Jumat (26/02/21). 

Dikatakan, saat ini pihaknya telah melakukan rekapitulasi terhadap aset-aset milik Pemerintah Kota (Pemkot) Depok yang bisa dimanfaatkan menjadi pusat olahraga atau Sport Center. Rencananya, fasilitas publik ini juga  dipadukan dengan UMKM Center. 

"Kami sudah rekapitulasi aset-aset pemerintah kota yang bisa kita manfaatkan menjadi Sport Center dan dipadukan dengan UMKM Center. Mudahan-mudahan ini yang bisa menjadi legacy," katanya. 

Berikutnya, kata Mohammad Idris ialah pembangunan taman hutan kota. Dia menuturkan, pembangunanya akan dilakukan di 2023  berkolaborasi dengan pemerintah pusat dan Provinsi Jawa Barat.

"Lahannya sudah ada, tinggal di kajian saja. Kajian itu akan kita masukan dalam Anggaran Belanja Tambahan (ABT) tahun ini," tandasnya. (JD 12/ED 01/EUD02)

YOUR REACTION?