Dok. Disrumkim Kota Depok

Sarana Prasarana di Stadion Merpati telah rampung dan siap untuk diresmikan.

depok.go.id - Dinas Perumahan dan Permukiman (Disrumkim) Kota Depok telah merampungkan renovasi lanjutan Stadion Merpati sejak akhir Desember 2019. Kini stadion yang memiliki kapasitas 10.000 penonton tersebut tinggal menunggu diresmikan oleh Wali Kota Depok, Mohammad Idris.

"Secara keseluruhan renovasi Stadion Merpati sudah  selesai 100 persen sejak akhir Desember lalu," tutur Kepala Bidang Tata Bangunan, Disrumkim Kota Depok, Suwandi kepada depok.go.id, baru-baru ini.

Wandi menyebutkan, renovasi stadion tersebut terdiri dari dua tahap. Tahap pertama di tahun 2018 dan tahap kedua di 2019.

“Di 2018 bagian stadion yang direnovasi yaitu tribun timur, drainase, dan lapangan. Sementara di 2019 tribun utara, tribun barat, dan area parkir,” ujarnya.

Meski Demikian, kata Wandi, stadion yang berlokasi di Keluarahan Depok Jaya ini belum bisa dimanfaatkan.  Sebab, saat ini pihaknya masih menyusun jadwal peresmiannya.

"Mudah-mudahan dalam waktu dekat jadwal peresmian sudah ada, sehingga bisa segera dimanfaatkan oleh masyarakat," pungkasnya. (JD 05/ED 01/EUD 02)

YOUR REACTION?